MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Kamis, 24 Mei 2012

Menara Tertinggi Di Dunia Ada di Tokyo

MARI KITA BANGUN “TALI BATHIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah:

'via Blog this'

Raih bonus ini sambil Anda memperluas jaringan Nomor1 Anda
Klik Here
http://www.nomor1.com/yanabd743 


Klik Here
http://www.nomor1.com/yanabd743
Menara Kembar
di
Kuala Lumpur



Menara tertinggi di dunia, Tokyo Skytree,

634 meter di Tokyo 

Tiket ke deck observasi sudah habis terjual selama berbulan-bulan
Pembangunan Skytree Tokyo dimulai tahun 2008 dan selesai pada musim semi 2012, meskipun terjadi gempa Tohoku mengganggu pasokan.
Sekitar dua kali tinggi Menara Eiffel, 634 meter, 65000000000 ¥ (US $ 806.000.000) Tokyo Skytree dibuka untuk umum pada hari Selasa.
Tiket menaiki Skytree Tokyo sulit didapat - tiket individu sudah habis terjual sampai pertengahan Juli, meninggalkan pengunjung tertarik untuk naik ke atas tengara modal terbaru menunggu sampai musim panas setidaknya.
Atau, bagi mereka yang ingin titik pandang mereka sendiri dari Skytree Tokyo, inilah kami panduan untuk mendapatkan foto yang klasik struktur .
Dengan langit kelabu dan hujan di Tokyo pada hari Selasa, mungkin lebih baik untuk menunggu sebentar pula - berita TV lokal banyak menghabiskan pagi hari bergulir tembakan dari pengunjung Skytree pertama mendapatkan sedikit tetapi awan untuk uang mereka. CNN/Asia

Tidak ada komentar: