MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Rabu, 30 Mei 2012

Sukses Jauh melampaui Anda, Berlarilah… « Blog Yan Abdullah

Sukses Jauh melampaui Anda, Berlarilah… « Blog Yan Abdullah

   Apapun yang harus terjadi pada akhirnya harus terjadi segera.
Henry Kissinger A


 Sementara kita tidak boleh putus prinsip kita, kita juga harus menyadari bahwa kita tidak dapat mempertahankan prinsip kita kecuali kita bertahan hidup. 
Henry Kissinger A

=================


 Klik here:


http://www.nomor1.com/yanabd743




GOLDEN GATE: "How to Write a Book: How to Write a Book Description: 
 How many people on your list do you think have dreamt of writing a book? 
 Have you? As you...

Klick here:

http://discover.briantracy.com/aff_c?offer_id=14&aff_id=736


================
Put your natural talents to use so you can do more of what you love and make more $. Brian Tracy shows you, FREE: Download your free report now.
What’s your personal strategic plan? Brian Tracy tells you how to get one and earn more return on your energy invested: Download your free report now.
Want the key to a prosperous and happy life? My friend Brian Tracy reveals it in his free special report. Get it: Download your free report now.
Brian Tracy knows how you can determine your own future and fortune. He tells all – special report, FREE: Download your free report now.
==================

Tidak ada komentar: