MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Jumat, 28 September 2012

5 Langkah untuk Menjalani Hidup Bahagia - "Emma Watson" ; Tak Suka Pria Terkenal?-

Emma Watson Tak Suka Pria Terkenal?:HOME » ARTIS

Arsip untuk 'Kata-kata Brian Bijak' Kategori

Cara Be Happy: 5 Langkah untuk Menjalani Hidup Cinta

bagaimana menjadi bahagia - Anda pantas mendapatkannya - membuat Anda bahagia - merasa baik - menghormati diri sendiri Jadi Anda ingin belajar  bagaimana menjadi bahagia , tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Hal yang baik adalah, Anda dapat belajar bagaimana menjadi bahagia dan lebih puas dalam segala hal yang Anda lakukan. Anda harus terlebih dahulu diingat bahwa kebahagiaan dalam hidup adalah seperti hamparan. Jika 100 orang pergi ke hamparan dan masing-masing menaruh makanan di piring mereka dalam kuantitas dan campuran masing-masing akan merasa paling menyenangkan baginya, setiap piring akan berbeda. Bahkan suami dan istri akan pergi ke hamparan dan kembali dengan piring yang tampak benar-benar berbeda. Lanjutkan membaca


"Emma Watson" ; Tak Suka Pria Terkenal?

'via Blog this' Rabu, 05 September 2012 10:40 | Tag: Selebritis Pacaran Kapanlagi.com -

Bersanding dengan pria adalah kebanggaan bagi sebagian besar wanita. Herannya, Emma Watson malah mengaku tidak bahagia punya pasangan orang terkenal. Apa alasannya? "Sebisa mungkin aku takkan mengencani orang terkenal. Soalnya aku bakal gugup," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy. Sejauh ini, bintang 22 tahun ini juga tak pernah mencari kekasih dari kalangan industri film. Dia malah merasa beruntung bisa menjalin hubungan dengan tema kampusnya. "Aku belum mencoba mencari teman dari kalangan selebriti apalagi mengencani orang dari dunia film. Soalnya aku tahu ini bakal sulit dan penuh kepalsuan. Aku beruntung karena sebagian besar orang yang pernah kukencani berasal dari lingkungan kampusku," lanjutnya. Emma sendiri saat ini memang menjalin hubungan dengan Will Adamowicz. Hubungan mereka terungkap saat pasangan itu bermesraan di ajang Coachella beberapa bulan lalu. (dgs/ris)

Tidak ada komentar: