MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Senin, 30 April 2012

How to Write a Book




How to Write a Book & Get It Publisher 

Ready in 90 Days or Less!



Are you among the 85% of the population with stage fright? Find out how 2 of my past Speaking Academy graduates overcame their fears and went on to excel in both their professional and personal lives since graduating!

New Blog: Inside Look at Brian Tracy’s Speaking Academy: Interviews with Two Graduates!
Apakah Anda di antara 85% dari penduduk dengan demam panggung? Cari tahu bagaimana 2 dari masa laluku lulusan Speaking Akademi mengatasi ketakutan mereka dan terus unggul dalam kehidupan mereka berdua profesional dan pribadi sejak lulus! Blog baru: Di dalam melihat Brian Tracy Akademi berbicara: wawancara dengan dua lulusan! (Diterjemahkan oleh Bing)
Klick here for more;
http://discover.briantracy.com/aff_c?offer_id=14&aff_id=606



Happy Monday everyone! Today is the last day to sign up for my 30 Day Goals Challenge! There's no better time than now to take action and go after something you really want!

This entirely FREE challenge is designed to show you that by following a proven goal setting system and by staying accountable, you CAN achieve goals you never thought were possible. Make May the month you took action and made 2012 your best year yet! Sign up below!



http://discover.briantracy.com/SH6K
=======================================================

Happy Senin semua orang! Hari ini adalah hari terakhir untuk sign up untuk saya 30 hari tantangan tujuan! Ada waktu yang lebih tepat daripada sekarang untuk mengambil tindakan dan pergi setelah sesuatu yang Anda inginkan! Tantangan ini sepenuhnya gratis ini dirancang untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dengan mengikuti terbukti menetapkan sistem tujuan dan dengan tetap bertanggung jawab, Anda dapat mencapai tujuan yang Anda pernah berpikir mungkin. Membuat Mei bulan Anda mengambil tindakan dan membuat 2012 tahun namun terbaik Anda! Mendaftar di bawah ini! (Diterjemahkan oleh Bing)

http://discover.briantracy.com/SH6K






Tidak ada komentar: