MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Minggu, 13 Mei 2012

✔ Apa Yang Harus Dilakukan


Yan Abdullah

Assalam

Waspadalah wahai Teman2 FB-ku 

terkasih dan yang ku sayangi

Hati2 lah

Didunia Mayapada ini diri kita ini akan terasa kecil sekali. Bodoh, dan lagi picik, serba tak tau dan .....Apalagi berhadapan dengan Sang penciptanya yang membuat jadi Alam Jagad Raya/Yang Maha Agung. Tinggi dan luasnya lautan ilmu Science, besar dan tak terbatasnya pengembangan teknology, sangat sulit sekali dibayangkan, ke depannya. 
Jauh dan dekat tak ada lagi. Jarak ribuan kilometer untuk medengar hanya sebatas telapak tangan dan telinga dan mulut. Untuk saling pandang-dengar Hanya sehasta, dari layar monitor Laptop ke mata. Sesuatu yang baru kita temukan, saat ini, satu jam, satu hari, satu minggu ke depan bisa jadi itu semua sudah dikatakan "kuno", karena adanya temuan-temuan baru. Tehnologi informasi saat ini sudah sangat mempercepat perubahan  demi perubahan. Satu kata, apa lagi satu kalimat, sudah terkait dan di-"padan"-kan serta di-sanding-kan dalam jumlah ribuan "kata" oleh mesin "pencari" internet. Bagaimana kita hendak jadi pintar dan menuasai dunia ini sendiri. Apa lagi hendak jadi Tuhan Penguasa langit dan Bumi, planet atau Jagad Raya !!!
Hanya Tuhan dan Malaikat-malaikatnya yang tahu.
Allahu Akbar.


✔ Apa Yang Harus Dilakukan Sekarang?

 Lakukan aktivasi member anda, KLIK DI SINI UNTUK AKTIVASI

Setelah melakukan aktivasi di atas, segera sebarkan link website pribadi anda sebanyak-banyaknya, baik melalui email, sms, facebook, bbm, ym, dan sebagainya.

HINDARI SPAMMING!

Semakin cepat dan semakin banyak anda sebarkan, hasilnya tentu semakin luar biasa.

Link website pribadi anda klik di sini:

 






Tidak ada komentar: