MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Rabu, 22 Oktober 2014

Menteri Kabinet Kerja Presiden Ir H Joko Widodo = PASIR DAN BATU

Keunikan Susi Pudjiastuti di Mata Mantan Suami

  •  Ekonomi
  •  
  •  0
  •  
  •  29 Okt 2014 16:54

Aura Kecantikan Susi Pudjiastuti Saat Berkebaya di Acara Sertijab
Liputan6.com, Jakarta Meski telah berpisah selama 15 tahun, hubungan antara Susi Pudjiastuti dengan mantan suaminya Daniel Kaiser ternyata masih sangat baik. Bahkan, Kaiser rela datang jauh-jauh dari Swiss demi memberikan selamat secara khusus kepada Susi yang didapuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Saat menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab), Kaiser mengaku dirinya bangga terhadap wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat pada 15 Januari 1965 ini. Berbekal dari pengalamannya, Kaiser yakin Susi sanggup memajukan sektor kelautan dan perikanan Indonesia.

"Saya yakin Susi akan membuat perubahan," kata dia saat menghadiri acara sertijab Susi, di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Meski telah lama berpisah, Kaiser tetap mengagumi sosok Susi yang unik dan hanya ada satu-satunya di dunia. Kaiser pun mengaku memiliki kenangan terindah saat hidup bersama Susi selama tujuh tahun yaitu menyusuri Pantai Pangandaran dengan mengendarai sepeda motor.

Kaiser dan Susi menikah dengan pada 1992 dan bercerai pada 1999. Selama menikah mereka tinggal di daerah Pangandaran dan dikarunai seorang putri bernama Nadine Kaiser yang kini berusia 17 tahun. 

"I called her Putri Laut," ungkapnya.

Pertemuan Susi dan Kaiser di acara sertijab memang cukup menarik perhatian. Tanpa ragu, Kaiser bahkan sempat memberikan pelukan hangat kepada mantan istrinya.

Tak mau kalah, pada awal sambutannya di acara Sertijab, Susi juga sempat menyebut nama mantan suaminya.  

"Yang saya hormati, Pak Cicip, Daniel Kaiser ayah dari anak saya. Saya habis kata-kata dan hari ini kalian kasih wejangan yang luar biasa bagi saya," katanya saat memulai pidato.


Keunikan Susi Pudjiastuti Di Mata Mantan Suami

Like this article?
1 likes & 0 dislikes

Related Articles
Comments 0























Nama-nama Menteri Kabinet Kerja Presiden RI Ir H Joko Widodo 



1. Menteri Sekretaris Negara: Prof. Dr. Pratikno 
2. Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago 
3. Menteri Kemaritiman: Indroyono Soesilo 
4. Menko Politik Hukum dan Keamanan: Tedjo Edhy Purdijatno
5. Menko Perekonomian: Sofyan Djalil 
6. Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan: Puan Maharani
7. Menteri Perhubungan: Ignatius Jonan
8. Menteri Kelautan dan Perikanan: Susi Pudjiastuti
9. Menteri Pariwisata: Arief Yahya
10. Menteri ESDM: Sudirman Said
11. Menteri Dalam Negeri: Tjahjo Kumolo
12. Menteri Luar Negeri: Retno Lestari Priansari Marsudi
13. Menteri Pertahanan: Ryamizard Ryacudu
14. Menteri Hukum dan Ham: Yasonna H.Laoly
15. Menkominfo: Rudiantara
16. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi: Yuddy Chrisnandi
17. Menteri Keuangan: Bambang Brodjonegoro
18. Menteri BUMN Rini M.Soemarno
19. Menteri Koperasi dan UMKM: Puspayoga
20. Menteri Perindustrian: Saleh Husin
21. Menteri Perdagangan: Rahmat Gobel
22. Menteri Pertanian: Amran Sulaiman
23. Menteri Ketenagakerjaan: Hanif Dhakiri
24. Menteri PU dan Perumahan Rakyat: Basuki Hadimuljono
25. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan: Siti Nurbaya
26. Menteri Agraria dan Tata Ruang: Ferry Musyidan Baldan
27. Menteri Agama: Lukman Hakim Saifudin
28. Menterni Kesehatan: Nila F Moeloek
29. Menteri Sosial: Khofifah Indra Parawansa
30. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan anak: Yohanan Yambise
31. Menteri Budaya Dikdasmen: Anies Baswedan
32. Menristek dan Dikti: M.Nasir
33. Menpora: Imam Nahrawi
34. Menteri PDT dan Transmigrasi: Marwan Jafar





Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - PASIR DAN BATUDua orang sahabat sedang berjalan di padang pasir. Selama dalam perjalanan mereka berdebat tentang sesuatu. Salah seorang dari kedua sahabat itu menampar temannya, dan yang ditampar itu merasa sakit tetapi dia tak berkata apa apa, hanya menulis diatas tanah : "HARI INI TEMAN BAIKKU MENAMPARKU" Mereka tetap berjalan sampai mereka menemukan sebuah oasis (sumber air), mereka sepakat untuk mandi, teman yang telah ditampar tergelincir dan hampir saja tenggelam di oasis tersebut, tetapi temannya datang dan menolongnya, dan setelah diselamatkan oleh temannya dari bahaya, dia menulis di Batu "HARI INI TEMAN BAIKKU MENYELAMATKAN NYAWAKU" Teman yang telah menampar dan yang telah menyelamatkan nyawa teman baiknya itu bertanya kepadanya, "Setelah saya menyakitimu, kamu menulisnya di tanah dan sekarang, kamu menulisnya diatas batu, mengapa? Temannyapun menjawab : "Ketika seseorang menyakiti kita, kita harus menulisnya diatas tanah, agar angin dapat menerbangkannya dan dapat menghapusnya sehingga dapat termaafkan. Tetapi ketika seseorang melakukan sesuatu yang baik kepada kita, kita harus mengukirnya diatas batu dimana tak ada angin yang dapat menghapusnya" "Tulislah sakit hatimu di atas tanah, dan Ukirlah kebaikan dia atas batu" ....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar: