MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Selasa, 05 Juni 2012

Teknik Belajar Dipercepat | Brian Tracy Internasional

Teknik Belajar Dipercepat | Brian Tracy Internasional:

'via Blog this'



Khusus GRATIS Bonus # 1
Revolusi BelajarRevolusi Belajar .
Sebuah laporan khusus mendokumentasikan beberapa penelitian saya ke dalam Revolusi Belajar. Cocok untuk membaca informasi saat ini kelebihan beban orang. Laporan ini menarik dan tepat waktu memperlihatkan paradigma pergeseran dari dunia kita cepat maju.
Aku memberikan dasar bagi perubahan datang dalam masyarakat dan tempat kerja.Ketika Anda mempelajari laporan ini, Anda akan menemukan diri Anda membuka diri terhadap ide-ide baru dan aspirasi untuk membuat hidup Anda lebih baik. Anda akan siap untuk perubahan datang di dunia. Dengan berani menghadapi masa depan Anda.
Senilai $ 49,00, itu hadiah saya untuk Anda.
Khusus GRATIS Bonus # 2
Belajar Cepat Made SimpleBelajar Cepat Made Simple
Itu fakta terbukti; kemampuan Anda untuk berpikir jernih, logis dan cepat akan MENINGKATKAN potensi penghasilan Anda! Berikut ini sebagian dari apa yang Anda akan menemukan di Belajar Cepat Buatan sederhana:
  • Bagaimana untuk memaksimalkan kekuatan otak Anda dan meningkatkan IQ Anda dengan 25 poin atau lebih
  • Bagaimana makan makanan yang tepat akan bahan bakar otak Anda untuk kinerja puncak setiap hari
  • Bagaimana membaca lebih dari 1.000 kata per menit dan benar-benar mengingat semuanya dengan mudah
  • Cara untuk mengambil keuntungan dari downtime Anda untuk membuat Anda belajar menyenangkan dan mudah
  • Bagaimana memanfaatkan kekuatan alami Anda dalam dan mengalami hasil yang luar biasa
Apa yang Anda pelajari pada CD ini akan memiliki teman dan rekan kerja memanggil Anda jenius.
Senilai $ 24,95, itu hadiah saya untuk Anda
Bonus GRATIS Khusus # 3-HANYA TAMBAH!
Accelerated LearningAccelerated Learning Naskah-Dari Asli Colin Rose
Colin Rose dikreditkan dengan mengembangkan banyak teknik pembelajaran dipercepat digunakan orang-orang sukses saya hari ini. Dia juga memelopori aplikasi sederhana dari metode ini untuk orang di seluruh dunia.
Dalam mudah untuk membaca dan memahami 190 halaman download PDF, Anda akan terkena beberapa temuan asli Colin pada Accelerated Learning. Laporan yang dinamis memberikan track dalam bagaimana otak Anda dapat tumbuh lebih besar dan lebih cerdas dengan melakukan latihan otak sederhana. Anda akan kagum betapa sederhananya adalah.
Colin Rose mengungkap beberapa misteri dari otak manusia. Otak Anda!
Terima kasih untuk membaca.
Brian Tracy

Brian Tracy
PS Ingat, Anda ingin mengamankan Anda 100% Dijamin salinan Teknik Accelerated Learning untuk hanya $ 79 hari ini.Ditambah DUA TIGA bonus khusus. Aku telah membuatnya semudah yang saya mungkin bisa untuk mendapatkan tangan Anda pada ini. Hanya ada NO alasan untuk tidak memesan sekarang. Jangan biarkan diri Anda kehilangan tawaran satu kali yang luar biasa.
PPS Anda mendapatkan puncak dari lebih dari 30 tahun pengalaman saya belajar di sini. Saya ingin Anda lebih pintar, dan pada gilirannya, lebih bahagia. Jadi di sini adalah jaminan saya dibilang untuk Anda. Jika Anda tidak 100% yakin bahwaTeknik Accelerated Learning membantu Anda belajar lebih cepat dan mempertahankan lebih selama 365 hari berikutnya (1 tahun), jika Anda tidak merasa Anda lebih pandai, maka cukup beritahu kami dan kami akan mengeluarkan pengembalian yang cepat dan sopan (kurang S + H)-ada pertanyaan yang diajukan-dan aku ingin kau menjaga laporan khusus yang berharga dan CD, sebagai hadiah saya kepada Anda. Tapi terburu-buru, ini 117 57 eksemplar akan cepat hilang.
DAN, karena saya ingin Anda untuk mencoba Teknik Belajar Dipercepat hari ini, saya akan melemparkan dalam versi digital secara gratis bila Anda membeli paket ini nilai penuh sehingga Anda dapat memulai segera, tidak menunggu ... dan jika Anda don ' t perlu atau ingin paket fisik besar CD, Anda langsung dapat menyimpan tambahan $ 15 dengan mendapatkan versi digital-only.

Tidak ada komentar: