MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Jumat, 01 November 2013

Wakil Rakyat, Pemimpin Rakyat, Hukuman Rakyat. Kedaulatan Rakyat


Bosan ah .....



Bukan Mutiara-ku yang hilang
Bukan di kau yang tak bersua
bukan dompet yang bertemu
bukan bau-nya
bukan bentuk dan warnanya
bukan sifat dan kurenahnya
bukan pintar dan bodohnya
bukan hantu dan jihin barageh
bukan malaikat atawa si luman

P e r c a y a

siapa mau percaya .....
percaya yang hilang.....
cari lah percaya..
anda punya "percaya" ?
Percaya "sembunyi" di mana ?
Aku tak akan; ......
Ayo Anda mau , ke atau pergi alias to "percaya"

Aku sudah menggeritis
Sudah terasa naiknya
Namun....
Aku harus terlihat tenang
Kalau aku terlihat Galau
Kau kan tambah Kacau
Kalau aku terlihat marah
Bisa-bisa berdarah-darah
Diplomasi......
Tak kan keruh tak akan jernih
Tak kan ada kusut yang tidak bisa diselesaikan

Okey, okey lah
segitu dulu
biar kau maklum
ku harap kau
"mafhum"



Sudah ku serahkan semua
Sudah ku beri kau "keprcayaan"

Kau lulur semua,
bukan hanya sampai di tunggulnya,
malah kau lahap sampai ke urat tunggangnya.

Sekarang kau minta lagi aku memilih dan mempercayai MU


Semua "percaya", sudah kau makan habis


mo opo lagi ni
eee..... gi leeee.
edan


Tidak ada komentar: