MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Selasa, 17 Desember 2013

BERSAMA KITA PELAJARI BERSAMA KITA MAJU BERSAMA KITA STOPSEDEKAH BUNTUT SINGKONG














StatsCrop ======
How to make money online



http://www.nomor1.com/yanabd743
BERSAMA KITA PELAJARI 
BERSAMA KITA MAJU 
BERSAMA KITA STOP
"YES WE CAN"
 

How to make money online

Misi
Mendorong, memotivasi dan Menjadikan Sebanyak-banyaknya orang Berdaya Secara Finansial, Moral dan Sosial
Keterangan
Cara Mendapatkan Penghasilan Ribuan Dolar Dari Internet Per Bulan Dengan Hanya Membagi-bagikan Produk Gratis Dari Perusahaan-perusahaan Besar Dunia Dengan Tanpa Biaya Promosi Sama Sekali dan 100 Autopilot. Halaman ini juga secara berkala membahas dan menginformasi trik dan tips sukses dalam bidang Kerja online yang tidak sekedar bisnis online.
Informasi Umum
Bagaimana seorang pengangguran berusia 22 tahun yang mampu menghasilkan ribuan bahkan sampai puluhan ribu dollar per bulan dari bisnis internet. Sudah lebih dari 3 tahun ini dia mendalami bisnis internet dan fokus di bidang affiliate marketing khususnya CPA (Cost Per Action), kegagalan demi kegagalan sudah dialami dan kadang rasa frustasi pun selalu menghampiri, bagaimana tidak? Uang yang sudah dikeluarkan tidak sedikit hanya untuk membeli berbagai ebook mengenai internet marketing dari dalam dan luar negeri namun tak kunjung mendapatkan penghasilan sesuai yang di harapkan.
Hanya dengan bermodalkan "Semangat Untuk Sukses" dan ingin membuktikan pada keluarga dan teman-teman yang selalu memandang sebelah mata apa yang selama ini dilakukan bahwa tidak mungkin bisa sukses lewat Internet.
Akhirnya sudah 1 tahun ini dia bisa merasakan manisnya uang dari internet yang terus mengalir ke rekeningnya. kini dia mampu menghasilkan ribuan hingga puluhan ribu dollar per bulan tanpa bersusah payah MENJUAL atau MEMBUAT produk.

Dia telah menemukan "Rahasia TERBESAR dalam Perjalanannya Menjadi Affiliate Marketer", dimana rahasia inilah yang menjadikan dia seperti sekarang. Dengan Rahasia ini dia bisa menghasilkan banyak uang TANPA harus BERJUALAN atau MEMBUAT produk.

Halaman ini secara berkala akan menularkan kepada siapapun yang menginginkan kebebasan finansial dengan Kerja Online yang bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun.(Dari testimony H. Imam Zuhdi)
http://www.nomor1.com/yanabd743
http://www.nomor1.com/yanabd743
Segera daftar dan ikuti sistem yang sederhana untuk mendapatkan Bonus Royalti Puluhan Juta, Ratusan Juta dan Milyaran Rupiah. Jangan lewatkan pula hadiah 10 iPad2 dan 10 BB Torch. NEW 2012: 3% DAILY, 180 DAYS! Daftar gratis dan dapatkan hadiahnya.
GOLDEN GATE http: gateyan.blogspot.com:www.Nomor1.com/yanabd743

Hello,
I want to introduce you to a web site that I recently found to make big money online.
It’s real and easy way to make money in in Internet.

Open the link below to get it:

http://fast2earn.com/-48890.htm

atau anda coba yang ini




Yan Abd:

BUNTUT SINGKONG DAN PERUBAHAN


Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1 - SEDEKAH BUNTUT SINGKONGAda seorang penjual gorengan bernama Sutikno yang punya kebiasaan menyisakan buntut singkong goreng yang tak terjual. Sebelum pulang ke rumah, dia selalu memberikan sisa gorengan tersebut pada seorang bocah yang sering bermain di dekat tempatnya mangkal. Tanpa terasa sudah dua puluh empat tahun Sutikno menjalani bisnis jual gorengannya tanpa ada perubahan yang berarti, masih mangkal di tempat yang sama dengan omset penjualan yang tidak berubah pula. Suatu hari datang seorang pria dengan penampilan elegan dan membawa mobil mewah berhenti di depan gerobaknya sambil bertanya,”Ada gorengan buntut singkong Bang?” “Kagak ada mas! Yang ada pisang sama singkong goreng”, balas Sutikno. “Saya kangen ama buntut singkongnya. Dulu waktu kecil dan ketika ayah saya baru meninggal tidak ada yang membiayai hidup saya. Teman-teman mengejek saya karena tidak bisa beli jajan. Saya waktu itu lalu lalang di depan gerobak abang, lalu abang memanggil saya dan memberi sepotong buntut singkong goreng....
... baca selengkapnya di Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar: