MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Rabu, 12 Februari 2014

Schapelle Corby ; Ratu Mariyuana

KISAH
Schapelle Corby
Dari berbagai sumber



During her trial, which started in 2005, Corby stayed in the holding cells at the Denpasar District Court in Bali.
Mick Tsikas: AAP Image





An Indonesian justice official says the relationship status of the Balinese man acting as Schapelle Corby's guarantor is not an issue under her parole conditions.
Several reports have emerged that her sister,Mercedes, has split from her husband - the man who is acting as guarantor for Corby's release on parole.
Sunar Agus, the head of the correctional division inIndonesia's justice ministry office in Bali, says it is not a problem as long as the guarantor exists.
Mr Agus also says that the Australian Consul General in Bali is acting as a second guarantor for Corby.
The 36-year-old former beauty student will today spend her first full day out of prison in Bali.
Corby has spent her first night out of prison at a luxury spa resort - the kind of indulgence the holiday island is better known for, rather than the tough conditions of the jail she has been living in.
We asked if Schapelle Corby should be allowed to profit from her story. Here's what you had to say.
Corby's parole conditions
Schapelle Corby will have to report to her parole officer in Indonesia regularly. Parole will be revoked if:

  • She commits a crime
  • She is accused of committing a crime
  • Causes discomfort to society
  • Fails to report to her parole officer three times in a row
  • Fails to report a change of address
  • Fails to follow or obey programs organised by her parole officer
Look back at how events unfolded as Schapelle Corby was released on parole.
Chaotic scenes ensued as she was released from the notorious Kerobokan Prison yesterday, nine years after her conviction for drug smuggling.
A media scrum watched on as she entered a special police van that took her to the Bali prosecutor's office, where she filled out paperwork to secure her release.
She was then transferred to the local parole officewhere she was fingerprinted.
It is believed Corby secured a multi-million-dollar deal with an Australian media organisation for the exclusive rights to her story.
Corby was 27 when she was arrested in 2004 after authorities at Denpasar airport found 4.1 kilograms of marijuana in her bodyboard bag.
During her trial in 2005, Corby's defence team argued she was a victim of an elaborate drug-smuggling syndicate run by baggage handlers.
She was found guilty in May 2005, sentenced to 20 years in jail and fined more than $13,000.
She has always maintained her innocence, and over the years she exhausted her avenues of appeal with no success in overturning her conviction.
In 2012 she was granted a five-year sentence cut after she applied for clemency from president Susilo Bambang Yudhoyono.
Combined with other small reductions in her sentence for good behaviour, Corby applied for parole after satisfying the requirement of serving two-thirds of her sentence.
She will have to live on the island under strict parole conditions until 2017. It is expected she will live with Mercedes in her Kuta home in southern Bali.
Seorang pejabat peradilan Indonesia mengatakan status hubungan orang Bali bertindak sebagai penjamin Schapelle Corby tidak menjadi masalah dalam kondisi pembebasan bersyarat nya .Beberapa laporan telah muncul bahwa kakaknya , Mercedes , telah berpisah dari suaminya - orang yang bertindak sebagai penjamin untuk pembebasan Corby bersyarat .
Sunar Agus , kepala divisi pemasyarakatan di kantor kementerian kehakiman Indonesia di Bali , mengatakan tidak masalah asalkan ada penjamin .
Mr Agus juga mengatakan bahwa Konsul Jenderal Australia di Bali bertindak sebagai penjamin kedua untuk Corby .The 36 - tahun mantan mahasiswa kecantikan hari ini akan menghabiskan hari penuh pertama keluar dari penjara di Bali .
Corby telah menghabiskan malam pertama keluar dari penjara di sebuah resor spa mewah - jenis indulgensi pulau liburan yang lebih dikenal untuk , daripada kondisi sulit dari penjara dia telah tinggal masukKami bertanya apakah Schapelle Corby harus diizinkan untuk mendapatkan keuntungan dari kisahnya . Berikut adalah apa yang Anda harus katakan .
Adegan kacau terjadi saat ia dibebaskan dari Penjara Kerobokan terkenal kemarin , sembilan tahun setelah keyakinannya untuk penyelundupan narkoba .
Kondisi pembebasan bersyarat Corby
Schapelle Corby harus melaporkan kepada petugas pembebasan bersyarat nya di Indonesia secara teratur. Parole akan dicabut apabila :
Dia melakukan kejahatan
Dia dituduh melakukan kejahatan
Menyebabkan ketidaknyamanan bagi masyarakat
Gagal untuk melaporkan kepada petugas pembebasan bersyarat tiga kali berturut-turut
Tidak melaporkan perubahan alamat
Gagal untuk mengikuti atau mematuhi program diselenggarakan oleh petugas pembebasan bersyarat nya
Sebuah scrum media yang ditonton di saat ia memasuki van polisi khusus yang membawanya ke kantor Bali kejaksaan , di mana dia mengisi dokumen untuk mengamankan pembebasannya .
Dia kemudian dipindahkan ke kantor pembebasan bersyarat lokal di mana ia sidik jarinya .
Hal ini diyakini Corby mengamankan kesepakatan multi- juta dolar dengan organisasi media Australia untuk hak eksklusif untuk kisahnya .
Corby adalah 27 ketika ia ditangkap pada tahun 2004 setelah pihak berwenang di bandara Denpasar menemukan 4,1 kilogram ganja di tas bodyboard nya .
Selama pengadilannya di tahun 2005 , tim pembela Corby berpendapat ia adalah korban dari obat - penyelundupan sindikat rumit dijalankan oleh petugas bagasi .
Dia dinyatakan bersalah pada Mei 2005, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara dan denda lebih dari $ 13,000 .
Lihat kembali bagaimana peristiwa dilipat sebagai Schapelle Corby dirilis pada pembebasan bersyarat .
Dia selalu mempertahankan dia tidak bersalah , dan selama bertahun-tahun dia habis jalan nya banding tanpa keberhasilan dalam menjungkirbalikkan keyakinannya .
Pada 2012 dia diberikan lima tahun penjara dipotong setelah dia mengajukan permohonan grasi dari presiden Susilo Bambang Yudhoyono .
Dikombinasikan dengan pengurangan kecil lainnya di hukumannya untuk perilaku yang baik , Corby mengajukan permohonan pembebasan bersyarat setelah memenuhi persyaratan menjalani dua pertiga hukumannya .

Dia harus tinggal di pulau dalam kondisi pembebasan bersyarat ketat hingga 2017 . Diharapkan dia akan tinggal bersama Mercedes di rumah nya Kuta di Bali selatan .
 Mercedes Corby berbicara kepada media di luar Kerobokan penjara .
PHOTO : Mercedes Corby dikabarkan telah berpisah dari orang bertindak sebagai penjamin Schapelle itu . ( AAP : Johannes Christo )
Lebih lanjut tentang cerita ini
Seperti yang terjadi: Lihat kembali bagaimana berita dari keputusan pembebasan bersyarat membuka
Schapelle Corby : Kasus yang mencengkeram bangsa
Timeline : Wanita , keluarga , dan sidang yang mencengkeram Australia
Dalam gambar: Schapelle Corby
PERHATIKAN : adegan dramatis sebagai Schapelle Corby belajar dari nasib di tahun 2005
Topik : obat - pelanggaran , kejahatan , hukum - kejahatan - dan - keadilan , - urusan luar negeri , pemerintah - dan - politik , bali , Indonesia , australia , qld , asia
Pertama kali diposting Tue 11 Feb 2014 , 07:49 AEDT
ABC News;
========

Bali - Kontroversi dan kritikan mewarnai kesepakatan wawancara eksklusif Schapelle Corby dengan media Australia, Channel 7 pasca pembebasan bersyaratnya. Nilai kesepakatan yang mencapai jutaan dolar Australia itu memicu kritikan bagi Corby yang dituding sengaja meraup banyak uang dari kejahatannya.

Banyak beredar di media Australia bahwa nilai kesepakatan wawancara eksklusif Corby dengan Channel 7 mencapai AUS$ 3 juta atau setara Rp 32 miliar. Beredar juga jumlah lainnya yang dikabarkan kesepakatan tersebut hanya mencapai AUS$ 2 juta atau setara Rp 21 miliar. Namun tetap saja, nilainya fantastis.

Jurnalis senior dari Channel 7, Mike Willesee menyatakan bahwa kesepakatan dengan Corby belum final. Willesee yang kini mendampingi Corby di Bali menyebut nilai kesepakatan yang beredar di banyak media massa sangatlah konyol.

"Pada saat ini, kami tidak memiliki wawancara berbayar, tapi yang bisa saya jelaskan, jumlah uang yang beredar... benar-benar konyol," ujar Willesee kepada wartawan ketika dia pergi keluar dari resor mewah Seminyak, seperti dilansir AFP, Selasa (11/2/2014).

"Jumlah uang yang dibahas kemungkin lebih sedikit. Lebih sedikit dari itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Willesee mengatakan bahwa ada sejumlah hal yang masih belum jelas. Dia sendiri mengaku tidak tahu kapan wawancara akan dilakukan. Komentar Willesee ini muncul seiring kontroversi yang mencuat mengenai apakah Corby diperbolehkan meraup untung dari kejahatannya yang membuatnya mendekam selama 9 tahun di dalam penjara. 

Perdana Menteri Austalia Tony Abott sempat berkomentar bahwa Corby tidak diperbolehkan mendapatkan keuntungan, terutama berupa finansial dari tindak kejahatannya. Sedangkan Menteri Keuangan Australia Joe Hockey berkomentar melalui akun Twitter-nya bahwa kesepakatan semacam itu bisa memberikan pesan buruk.


Kasus Corby memang banyak menarik perhatian publik sejak penangkapannya di Bali pada tahun 2004 lalu. Tidak diketahui pasti apakah Corby bisa meraup keuntungan dari tindak kejahatannya jika didasarkan pada undang-undang yang berlaku di Australia, terutama Commonwealth Proceeds of Crime Act.

Kasusnya sendiri cukup rumit karena tindak kejahatannya terjadi di wilayah hukum Indonesia dan dia tidak diadili di Australia. Meskipun ada bagian dalam undang-undang tersebut yang berbunyi 'terkadang bisa digunakan untuk menyita hasil keuntungan dari tindak kejahatan yang melanggar hukum asing'.

Seorang dosen dan ahli hukum dari Charles Sturt University, Hugh McDermott memberikan pandangannya atas situasi ini. Menurutnya, Corby dan keluarganya tetap bisa meraup keuntungan tersebut dengan pengelolaan keuangan yang cerdas agar keuntungan tersebut tidak disita otoritas Australia.

"JIka memang Corby cerdas... dia tidak akan mengambil keuntungan secara langsung dari uang tersebut. Uang tersebut akan mengalir ke keluarganya atau pihak lain yang dipercaya. Ada jutaan dolar (Australia) yang dilibatkan dalam hal ini dan saya membayangkan mereka akan mengaturnya demi menjauhkannya dari tangan aparat penegak hukum (Australia)," jelasnya..=


Schapelle Corby had her face covered as she arrived at the Correctional Board of Denpasar office after being released from Kerobokan jail.




Schapelle Corby parole : Saluran Tujuh Mike Willesee berbicara bawah kesepakatan dikabarkan dengan penyelundup narkoba
Oleh John Taylor di Bali dan staf
Diperbarui 9 jam 35 menit yang lalu

 Mark Willesee berbicara dengan media
PHOTO : Mike Willesee berbicara kepada media di luar resor di mana Schapelle Corby yang tinggal di Bali . ( AAP : Eka Nickmatulhuda )
MAP : Bali
Saluran Tujuh wartawan Mike Willesee telah diberi label sebagai " cara konyol " mengklaim bahwa majikannya mengamankan kesepakatan jutaan dolar dengan Schapelle Corby , yang dibebaskan bersyarat dari penjara Indonesia kemarin .

Menurut beberapa laporan media , Channel Seven akan membayar sampai $ 3 juta untuk hak eksklusif untuk cerita 36 tahun obat penyelundup dihukum itu .

Jaringan juga dilaporkan dibayar untuk Corby tinggal dalam kemewahan Sentosa Seminyak resort di Bali , di mana Willesee juga tinggal .

Corby tiba di resort pada hari Senin setelah dibebaskan dari Bali terkenal Kerobokan Prison , di mana ia menjabat sembilan tahun dari hukuman 20 tahun .

Meskipun tidak menyangkal kesepakatan telah dilakukan dengan Corby , Willesee mengatakan saran ia telah dibayar $ 2 juta atau lebih adalah " palsu " .

" Saya tidak tahu apa angka itu , tapi aku tahu itu gila , " katanya kepada media di luar kompleks Sentosa .

" Ini tidak sampai di sana sama sekali .

" Setiap orang berhak atas pendapat mereka , tapi yang aku tahu adalah angka yang dipublikasikan adalah cara konyol . Mereka palsu . "

Lihat kembali bagaimana peristiwa dilipat sebagai Schapelle Corby dirilis pada pembebasan bersyarat .
Hari majalah Australia Perempuan hari ini menerbitkan sebuah foto di situsnya menunjukkan Corby berdiri di samping kakaknya , keduanya memegang botol bir .

Ini adalah pertama kalinya dia telah menunjukkan wajahnya sejak meninggalkan penjara .

Hari Perempuan mengklaim Corby dikawal ke hotelnya oleh penjaga keamanan swasta yang disewa oleh Seven , dan kru berita sejak ditempatkan sendiri di luar .

Beberapa tinggi - profil rekan jaringan Willesee hari ini menyuarakan keresahan atas pembayaran dilaporkan jaringan untuk Corby , termasuk Sunrise tuan rumah David Koch , yang meminta bos untuk memboikot Corbys .

" Saya rasa kita harus tidak ada hubungannya dengan dia sebagai jaringan , " katanya di udara pagi ini .

" Saya benar-benar tidak setuju dengan membayar penyelundup obat bius yang dihukum $ 3 juta.

" Saya tahu Indonesia adalah korup dan semua hal-hal seperti , tapi dia dihukum . "

Tujuh olahraga presenter Jim Wilson ditimbang dalam di Twitter , mengatakan Corby seharusnya membuat pernyataan sebelum memberikan wawancara apapun.

# Corby seluruh syal di kepala konyol kemarin , berjalan keluar memberikan pernyataan & kemudian pergi dan melakukan duduk Anda ke bawah memberitahu semua , selesai!
- Jim Wilson ( @ Jim_Wilson7 ) 10 Februari 2014
Dia kemudian menambahkan : " Pokoknya saya ingin mendengar dari Schapelle , dalam kata-katanya tidak ada film tele atau menulis arounds , dari mulutnya sendiri! "

Saluran Tujuh uang akan jatuh dalam hasil hukum kejahatan


VIDEO : Schapelle Corby ditetapkan untuk tunai dengan kesepakatan multi- juta dolar setelah rilis penjara ( 19:00 TV Berita NSW )
Australia memiliki undang-undang hasil kejahatan untuk memastikan penjahat tidak mengambil keuntungan dari kejahatan mereka , tapi pertanyaannya sekarang adalah apakah Corby akan mampu menghindari dari Indonesia .

Natalie Skead dari University of Western Australia Law School mengatakan uang yang dibayarkan kepada Corby dari Channel Seven akan jatuh dalam hukum Australia .

" Saya tidak bisa melihat bagaimana ia bisa menyimpan uang . Undang-undang ini kedap air , itu diarahkan tepat pada situasi seperti ini , jenis kejahatan , " katanya .

" Jika uang itu dibayarkan oleh Channel 7 itu bukan hasil yang realistis baginya untuk menyimpannya , jika uang yang bersumber dari Australia , jatuh dalam undang-undang . "

Ms Skead mengatakan hukum juga mencakup layanan, seperti kamar hotel mewah di mana Corby saat ini tinggal .

Kondisi pembebasan bersyarat Corby

Schapelle Corby harus melaporkan kepada petugas pembebasan bersyarat nya di Indonesia secara teratur. Parole akan dicabut apabila :


Dia melakukan kejahatan
Dia dituduh melakukan kejahatan
Menyebabkan ketidaknyamanan bagi masyarakat
Gagal untuk melaporkan kepada petugas pembebasan bersyarat tiga kali berturut-turut
Tidak melaporkan perubahan alamat
Gagal untuk mengikuti atau mematuhi program diselenggarakan oleh petugas pembebasan bersyarat nya
Corby harus meyakinkan pengadilan bahwa ia harus diizinkan untuk menyimpan uang , Ms Skead kata .

" Pengadilan dapat mempertimbangkan apakah ada nilai sosial , budaya atau pendidikan dalam cerita , atau jika ada kepentingan umum , tapi aku tidak yakin apakah argumen kepentingan publik akan memiliki kaki , " katanya .

" Satu-satunya dasar yang bisa saya lihat adalah bahwa kisahnya mungkin dari beberapa nilai pendidikan - atau dia mungkin ingin berdebat kesulitan pribadi , bahwa dia sudah membayar harga yang cukup tinggi .

" Ini belum tentu argumen yang baik , tapi itu argumen dia bisa membuat . "

Ms Skead mengatakan spekulasi bahwa Corby bisa mencoba untuk berkeliling hasil undang-undang kejahatan dengan mendapatkan anggota keluarga untuk bernegosiasi atas namanya atau menempatkan uang dalam kepercayaan , tidak mungkin untuk berhasil .

Di media sosial Bendahara Joe Hockey mengatakan membayar seorang pengedar dihukum mengirim semua pesan yang salah .

Namun pihak berwenang Indonesia mengatakan sejauh mereka khawatir itu legal .

Ketut Artha , Kepala Badan Pemasyarakatan di Bali , mengatakan : " Pada dasarnya dia bisa memberikan wawancara . "

" Tapi sebelum dia melakukan itu dia harus meminta izin dari kami , " katanya .

Dia juga memperingatkan bahwa petugas pembebasan bersyarat sangat erat mengawasi apa yang dikatakan dan dilakukan Australia .

" Jika dia tidak mengambil pembebasan bersyarat serius itu hanya akan membawa kerugian bagi dirinya sendiri , " katanya .

 Schapelle Corby
FOTO: Wajah Schapelle Corby disembunyikan ketika dia dibebaskan dari penjara kemarin . ( AAP : Johannes Christo )
Corby , seorang mantan mahasiswa terapi kecantikan, adalah 27 ketika ia ditangkap pada tahun 2004 setelah pihak berwenang di bandara Denpasar menemukan 4,1 kilogram ganja di tas bodyboard nya .

Selama pengadilannya di tahun 2005 , tim pembela Corby berpendapat ia adalah korban dari obat - penyelundupan sindikat rumit dijalankan oleh petugas bagasi .

Dia dinyatakan bersalah pada Mei 2005, dijatuhi hukuman 20 tahun penjara dan denda lebih dari $ 13,000 .

Dia selalu mempertahankan dia tidak bersalah , dan selama bertahun-tahun dia habis jalan nya banding tanpa keberhasilan dalam menjungkirbalikkan keyakinannya .

Pada 2012 dia diberikan lima tahun penjara dipotong setelah dia mengajukan permohonan grasi dari presiden Susilo Bambang Yudhoyono .

Dikombinasikan dengan pengurangan kecil lainnya di hukumannya untuk perilaku yang baik , Corby mengajukan permohonan pembebasan bersyarat setelah memenuhi persyaratan menjalani dua pertiga hukumannya .


Dia harus tinggal di pulau dalam kondisi pembebasan bersyarat ketat hingga 2017 . Diharapkan dia akan tinggal bersama saudara perempuannya , Mercedes , di rumah nya Kuta di Bali selatan .


---------


Rumor OBMA




A French media firestorm has been circulating claims that Barack Obama and Beyonce are dangerously in love.
It came as Francois Hollande, France’s head of state and a well-known love cheat, arrived in America on an official state visit without his now-ex partner, ValĂ©rie Trierweiler.
Rumours of an affair between the American president and the superstar singer- both of whom are married- were first made on Europe 1 radio station this morning.


Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2556239/French-media-goes-crazy-rumor-President-Obama-Beyonce-having-affair.html#ixzz2t2YR20sF 

Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook

Tidak ada komentar: