MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Sabtu, 29 Juni 2013

AS Rayakan HUT ke-95 Nelson Mandela - Memilih PEMIMPIN -Angkat dan Pilih Penguasa

lihat juga CHONGKONG SHOP

Jumat, 19 Juli 2013 Waktu Washington, DC: 14:52

Berita / Dunia / Afrika

Nelson Mandela genap berusia 95 tahun hari Kamis (18/7) ini (foto: dok).

Kongres AS Rayakan HUT ke-95 Nelson Mandela

Anggota Kongres Amerika memeriahkan ulangtahun ke-95 Nelson Mandela dengan merayakan kehidupan dan warisan tokoh anti-apartheid Afrika Selatan itu.
Serombongan penyanyi dan penabuh gendang tradisional Afrika Selatan, berbusana warna warni, menari-nari sambil memasuki Ruang Emansipasi, Gedung Kongres atau Capitol Hill.

Dihadiri tokoh-tokoh hak-hak sipil, anggota Kongres Amerika bergantian membaca kutipan tulisan-tulisan Mandela, pada masa-masa kehidupannya sebagai tahanan, pejuang kemerdekaan, pemenang hadiah Nobel Perdamaian dan Presiden Afrika Selatan.

Ketua DPR Amerika John Boehner menyebut Mandela, "negarawan luar biasa.'' Pemimpin mayoritas Senat Harry Reid menggambarkan Mandela sebagai "George Washington Afrika Selatan."

Dutabesar Afrika Selatan untuk Amerika Ebrahim Rasool mengatakan tidak diragukan, Nelson Mandela akan meninggalkan warisan abadi karena ia membela orang yang tertindas di seluruh dunia.

Mandela dirawat di rumahsakit Pretoria sejak awal Juni untuk pengobatan infeksi paru-paru. Anggota keluarga dan dokter hari Kamis mengatakan mereka berbesar hati karena membaiknya kondisi kesehatan Mandela.

Sementara itu, para pemimpin di Afrika Selatan dan dunia juga memberi selamat kepada Nelson Mandela, ikon anti-apartheid yang berulangtahun ke-95 hari Kamis. Mantan Presiden Afrika Selatan itu masih dalam kondisi kritis di rumahsakit Pretoria, tetapi pejabat-pejabat melaporkan kondisinya “semakin membaik”.

Putri Mandela, Zindzi Mandela, mengukuhkan kesehatan ayahnya membaik. Ia yakin ayahnya akan segera pulang.

Ribuan orang di Afrika Selatan merayakan Hari Nelson Mandela, dengan  menyumbangkan 67 menit  waktu mereka untuk  menolong orang lain, atau satu menit untuk setiap tahun yang diabdikan Mandela dalam memperjuangkan HAM dan martabat manusia.

Presiden Jacob Zuma mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mandela, dan menyatakan Afrika Selatan bangga menyebut tokoh internasional itu warganya.

Di Markas Besar PBB, New York, Sekretaris Jenderal Ban Ki-moon menyebut Mandela sebagai "tokoh besar dunia yang memperjuangkan kesetaraan dan keadilan." 




KAMMI: Indonesia Harus Aktif Dukung Demokrasi Mesir

Sabtu, 6 Juli 2013 13:38 WIB


KAMMI: Indonesia Harus Aktif Dukung Demokrasi Mesir
Mohamad Morsi
Tribunnews.com, JAKARTA - Kudeta yang dilakukan militer Mesir terhadap Presiden Mesir Muhammad Morsi menimbulkan berbagai kecaman. Di Indonesia sendiri, banyak yang mengecam aksi kudeta tersebut.
Salah satunya adalah organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Menurut Ketua Umum PP KAMMI, Andriyans, kudeta yang dilakukan oleh militer Mesir terhadap Presiden Morsi menunjukkan bahwa demokrasi di Mesir telah dibunuh oleh militer mereka sendiri.
"Karena itu KAMMI menuntut Pemerintah Indonesia untuk tetap mengakui pemerintahan Mesir yang sah sesuai pemilu demokrasi dan pilihan rakyat, bukan hasil kudeta militer," kata Andriyans, Sabtu (6/7/2013) di Jakarta.
Menurut Andriyans, Indonesia jelas punya hutang moril terhadap Mesir. Mesir adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.
"Jadi seharusnya Pemerintah Indonesia aktif menggalang kekuatan internasional untuk menekan militer Mesir agar menjaga gairah demokrasi Mesir dan tidak represif, apapun alasannya," papar Andriyans.
Selain itu, Andriyans juga meminta agar Pemerintah Indonesia memperhatikan WNI yang saat ini berada di Mesir. "Pemerintah harus memberi jaminan kepada keluarga mereka di tanah air sebagaimana yang telah mereka lakukan di awal-awal revolusi yang lalu," tandas Andriyans.


TRIBUNNEWS.COM, KAIRO - Seorang pejabat tinggi Partai Kebebasan dan Keadilan, sayap politik Ikhwanul Muslimin, pada Sabtu (6/7/2013), mengatakan, kelompoknya menolak penunjukan Mohammed ElBaradei menjadi perdana menteri interim Mesir.
"Kami menolak kudeta ini dan semua hasilnya, termasuk ElBaradei," kata politisi itu kepada Reuters dalam sebuah aksi di wilayah utara Kairo.
Mohammed ElBaradei adalah salah seorang tokoh utama dalam Front Penyelamat Nasional yang menyerukan percepatan pemilihan umum.
Aksi kelompok inilah yang kemudian berujung pada kudeta angkatan bersenjata Mesir yang menumbangkan Muhammad Mursi awal pekan lalu.
Sementara itu, koalisi kelompok Islam yang dipimpin Ikhwanul Muslimin, menyerukan aksi protes besar-besaran pada Minggu (7/7/2013), untuk mengecam aksi militer menggulingkan Mursi.(Kompas.com)
Terkait    #Mesir
==========

Quality Satisfaction Guaranteed

Are You Looking for the Best Diet Pills?

Healthy living is a door to happiness, only healthy people are able to enjoy the excitement and happiness. No one had disease that has no solution, we help you to find the cure. Follow us. Maintain health much easier than cure, that's for sure. Follow the advice and steps that we provide. Trust and sincerity to us will be key to your success.





Klick Here





Better Weight Loss Solutions... Better Prices... Backed by Quality Satisfaction Guarantee!
There are thousands of diet pills and weight loss products on the market today, trying to find the right product for you can be a mind boggling and daunting experience. However, with years of experience in the diet, nutrition and fitness industry we can help.
We understand that our customers want the best rated products at the best price and you won̢۪t find better deals elsewhere. Discover the best way to achieve your weight loss goals with our powerful weight loss solutions. We only stock a superior selection of products that have been proven to work and to suit a variety of specific needs.
Klick Here

=======================

Memilih PEMIMPIN, Siapa Yang Tahu ?


1. Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB)

 Yusril Ihza  Mahendra menilai calon pemimpin nasional ke depan harus 

mengutamakan penegakan supremasi hukum.

"Menurut saya, latar belakang calon pemimpin nasional, tidak menjadi persoalan apakah militer atau sipil, tapi yang paling utama adalah penegakan supremasi hukum," kata  Yusril Ihza Mahendra, melalui surat elektronik (email), di Jakarta, Jumat.



O la la.... Sipil Versus Militer contra Supremasi Hukum.

2. http://id.berita.yahoo.com/caleg-dpr-tuduhan-icw-ngawur-171616342.html

Yani mengaku bingung dengan indikator dalam rilis ICW. "Sampai hari ini saya tidak 

pernah dipanggil sebagai saksi dalam kasus korupsi. Apa karena saya ungkap soal 

sumbangan asing kepada ICW terkait dengan kampanye anti tembakau. Apa ICW 

yakin, perusahaan asing itu tidak mengksploitasi negara ketiga," katanya.

------------------------------------------------------------------------------------------

Angkat dan Pilih Penguasa 


Yang Bisa di kendalikan dan Bisa Meng-"Aman"-kan Bisnis "saya". Saya siap membiayai berapa-PUN jumlah Yang U minta.
Ini saya bercanda BUNG. Sekalipun upaya ini jelas ada KAN ?

Mau bersungguh-sungguh  Bung ?


Ada Pedoman lain yang Dapat Di Lihat Bung .

1. Sayarat dan Rukun seorang Imam Masjid ( Sholat ) /Syarak.

2. Seseorang Yang Dapat Diangkat Jadi PANGULU / menurut "Adat" Minangkabau.
=========
"Biarkan saja mereka menggugat, saya akan membela dan pasang badan untuk ICW,"


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakar Hukum Adnan Buyung Nasution membela Indonesia Corruption Watch terkait rilis calon anggota legislatif. Adnan akan mendukung ICW bila anggota DPR yang dirilis menggugat organisasi anti korupsi tersebut.
"Biarkan saja mereka menggugat, saya akan membela dan pasang badan untuk ICW," kata Adnan di Kantor YLBHI, Jakarta, Minggu (30/6/2013).
Adnan menilai apa yang dilakukan oleh ICW sudah benar dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan memilih pada Pemilu 2014.
"Saya percaya ICW. Dia kan anak-anak aktivis dari LBH juga. Mereka memantau track record anggota DPR," tuturnya.
Adnan mengatakan jangan sampai masyarakat memilih anggota DPR yang memiliki jejak rekam buruk. Laporan ICW itupun merupakan saringan kepada masyarakat.
"Anggota DPR itu merupakan perwakilan rakyat. Makanya masyarakat harus cerdas, nama-nama anggota DPR yang bermasalah tidak usah dipilih lagi di 2014," katanya.
======


Hari ini, Jumat (28/6/2013), ICW merilis 36 nama caleg yang diragukan komitmen pemberantasan korupsinya. Berikut nama-nama tersebut:
1. Aziz Syamsuddin
2. Desmond J Mahesa
3. Herman Heri
4. Bambang Soesatyo
5. Edhie Baskoro Yudhoyono
6. Mahyudin
7. I Wayan Koster
8. Said Abdullah
9. Mirwan Amir
10. Abdul Kadir Karding
11. Olly Dondokambey
12. Jhonny Allen Marbun
13. Ahmad Yani
14. Syarifuddin Suding
15. Nasir Djamil
16. Idris Laena
17. Achsanul Qosasih
18. Zulkifliemansyah
19. Ignatius Mulyono
20. Nudirman Munir
21. Setya Novanto
22. Kahar Muzakir
23. Adang Darajatun
24. Fahri Hamzah
25. Ribka Tjiptaning
26. Pius Lustrilanang
27. Melchias Marcus Mekeng
28. M Nasir
29. Vonny Anneke Panambunan
30. Nazaruddin Sjamsuddin
31. Sutan Bhatoegana
32. Marzuki Alie
33. Priyo Budi Santoso
34. Max Sopacua
35. Charles Jonas Mesang
36. H Achmad Farial


http://300152.jobcrusher.hop.clickbank.net/
Putuskanlah dan 
belajarlah jadi orang yang arif dan bijaksana.
Rambut tidak putus dan
tepung tidak berserakan.
Ularnya mati dan
benih tidak rusak.
Tikusnya mati dengan membakar lumbung padi apa jadi nya ?
Tidak memutus pun adalah sebuah keputusan.
Semua ada resikonya, tidak ada yang tidak ber-resiko
Hidup adalah keberanian menjawab resiko
Opportunity in every Difficulty.
Buka atau Klick di bawah ini

http://300152.jobcrusher.hop.clickbank.net/

Tidak ada komentar: