MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Rabu, 03 Juli 2013

Morsi Mundur sebelum Selasa Siang

Presiden Mohamed Morsi


Mohamed ElBaradei

TRIBUNNEWS.COM, KAIRO - Juru bicara kelompok oposisi Mesir, Sabtu (6/7/2013) malam waktu setempat, mengatakan pemimpin pro-reformasi Mohamed ElBaradei telah ditunjuk sebagai perdana menteri interim Mesir.
Khaled Dawoud dari Front Penyelamat Nasional, kelompok oposisi utama Mesir, mengatakan Presiden Interim Adli Mansour akan melantik ElBaradei di hari yang sama.
Mohamed ElBaradei dikenal memimpin oposisi melawan diktator Husni Mubarak yang kemudian jatuh akibat aksi massa pada 2011.
Sebelum kembali ke Mesir dan memimpin oposisi, ElBaradei dikenal sebagai ketua Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA). Dia juga adalah salah seorang pemenang hadiah Nobel perdamaian.
Kejatuhan Mubarak kemudian menghantarkan Muhammad Mursi ke tampuk kekuasaan namun kembali digulingkan hanya setahun setelah dia berkuasa.
Mursi digulingkan militer awal pekan ini yang kemudian menyulut aksi kekerasan di seluruh Mesir yang sejauh ini sudah menewaskan 36 orang.(Kompas.com)



Selasa, 02 Juli 2013 Waktu Washington, DC: 19:47

Berita / Dunia / Timur Tengah

Oposisi Mesir Tuntut Morsi Mundur sebelum Selasa Siang

Pihak oposisi Mesir telah mengeluarkan ultimatum kepada Presiden Mohamed Morsi untuk mundur sebelum Selasa siang (2/7) atau menghadapi protes-protes baru dan pembangkangan sipil di seluruh negeri.
Seorang demonstran anti Presiden Mohamed Morsi mengenakan topeng Morsi dengan tangan yang dirantai dalam protes di depan Istana Presiden di Kairo (30/6).
Seorang demonstran anti Presiden Mohamed Morsi mengenakan topeng Morsi dengan tangan yang dirantai dalam protes di depan Istana Presiden di Kairo (30/6).

UKURAN HURUF
 
Edward Yeranian

Tidak ada komentar: