MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Minggu, 07 Juli 2013

Cino Juara Dunia Tinju Kelas Ringan versi IBO

lihat juga CHONGKONG SHOP

Daud Yordan Raih Gelar Juara Dunia Kelas Ringan IBO
TRIBUNNEWS.COM, PERTH - Petinju asal Indonesia Daud 'Cino' Yordan akhirnya berhasil meraih sabuk juara dunia Kelas Ringan versi IBO setelah mengalahkan petinju Argentina Daniel 'Tatu' Brazuela dengan angka mutlak di Metro City, Perth, Sabtu tengah malam (6/7/2013).

Usai memenangi pertarungan 12 ronde, Daud Yordan petinju andalan warga kota Kalimantan Barat ini mengatakan bahwa gelar yang diraihnya ini untuk masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan.
"Gelar ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia, saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Indonesia," kata Daud Yordan memiliki berat badan 61,20 kg saat acara timbang badan dilakukan sehari sebelum pertarungan.
Yordan yang didampingi Damianus, pelatihnya mengatakan, untuk menjaga berat badan yang ideal tidak mudah, karena harus mengalahkan diri sendiri, ketika sudah bisa mengalahkan diri sendiri berarti kita sudah bisa mengalahkan lawan.
“Saya menjaga berat badan supaya tidak melebihi limit weight, dengan cara mengatur pola makan dan pola istirahat karena kalau tidak diatur berat badan akan over,” katanya.
Menurutnya, kesiapan petinju dapat diukur pada saat dia ditimbang, karena jika melebihi batas maka akan mempengaruhi kondisi badannya
Meskipun akan bermain dalam dua kelas, tetapi tidak menjadi beban bagi Cino. Sebab dikelas ini dia menghadapi lawan yang sama tinggi dan beratnya.
Yordan mengaku, sebelum bertarung, dirinya mempelajari gaya permainan Brazuela melalui video yang sering berlari-lari.

Tidak ada komentar: