MARI KITA BANGUN “TALI BATIN” PERTEMA … « Blog Yan Abdullah

MARI KITA BANGUN “PERSAUDARAAN” PERTEMANAN Salam Bahagia dan Sejahtera Penuh Berkah. Teman-teman "On Line" saya yang baik hati. Di dalam ini kita bersama-sama saling berbagi (Shering), tukar menukar pengalaman dan pengetahuan, dan mengelola "lalu" lintas On Line. Saya akan memberikan sesuatu yang Anda perlukan, jika menurut Anda berguna dan akan memakainya boleh dicopy dengan mencantumkan sumber-Url-nya. Demikian pula antara Anda dengan teman-teman lainnya dan saya. Kenapa tidak. Kita membangun "sinergitas", peberdayaan untuk kesejateraan, kebahagiaan kita bersama dan tanpa melepaskan tujuan akhir kita masing-masing. Frienship; Persaudaraan,kesejahteraan dan kebahagiaan bersama. Mari kita saling berbagi share di sini.

Kamis, 03 Juli 2014

Pemulihan akun perlu ke hati-hatian dan taat aturan

foto kodak olahan dari koleksi


Untuk menghindari facebook memblokir account Abdullah Yan, lakukan pencegahan dengan memastikan beberapa hal berikut ini:

1. Gunakan NAMA YANG SEBENARNYA
Inilah salah satu faktor terbesar yang bisa membuat account facebook Abdullah Yan diblokir. Facebook mensyaratkan semua orang untuk menggunakan nama yang sebenarnya, bukan nama organisasi, bukan nama merek dagang, bukan nama "pekerjaan", bukan nama "bisnis". 
Sebagian besar pemblokiran dari facebook bukan gara-gara isi posting, tetapi karena faktor "bukan nama sebenarnya" atau "dicurigai bukan orang sebenarnya".
Segera ubah nama di facebook agar benar-benar mencerminkan nama yang sebenarnya.

2. Jangan memiliki LEBIH DARI SATU account facebook
Ini juga salah satu faktor utama yang akan membuat account Abdullah Yan diblokir. Peraturan facebook sangat jelas, satu orang hanya boleh memiliki satu account. 
Bila Abdullah Yan memiliki lebih dari satu account facebook, putuskan untuk memilih salah satu saja. Dan yang lainnya lebih baik dihapus, daripada seluruh account facebook Abdullah Yan diblokir. Cepat atau lambat hal itu pasti terjadi, tinggal menunggu ada yang melapor atau tidak saja.

3. Lengkapi DATA PROFIL di facebook
Buatlah account facebook Abdullah Yan benar-benar mencerminkan yang sebenarnya. Upload foto profil yang benar, jangan foto-foto lainnya. Jangan pilih foto profil yang tidak ada wajah Abdullah Yan sama sekali. Cepat atau lambat, facebook akan memblokir account-account yang data profilnya tidak sesuai atau tidak lengkap. 
Lengkapi juga data tanggal lahir, kota tempat tinggal, riwayat pendidikan, pekerjaan, dll. Bila Abdullah Yan tidak mau orang lain melihat data ini, setelah diisi bisa diubah setting-an menjadi "me only", agar orang lain (teman maupun bukan) tidak bisa melihat tanggal lahir, tempat tinggal, pendidikan, pekerjaan, dll. Tetapi tetap dilengkapi datanya, agar account facebook Abdullah Yan benar-benar "nyata".

4. Hindari group-group facebook yang tidak mengijinkan posting iklan
Karena tujuan Abdullah Yan adalah "berjualan" atau "beriklan", maka hindari mengikuti/join di group-group yang tidak mengijinkan posing. SEGERA LEAVE dari group-group tersebut. 
Hanya join di group-group yang "ramah" terhadap iklan.

5. Buat GROUP SENDIRI dan FAN PAGE sendiri
Untuk kebutuhan jangka panjang, sangat disarankan untuk membuat GROUP dan FAN PAGE yang Abdullah Yan kelola sendiri. Sebagai admin-nya, tentu Abdullah Yan jauh lebih bebas menentukan aturan-aturan promosi dan postingan di group/fan page sendiri.
Abdullah Yan pun tidak perlu takut "ditendang" dari group orang lain.

6. Coba posting secara MANUAL lebih dahulu
Sebelum menggunakan fitur FACEBOOK MULTIPOST NOMOR1, sangat disarankan Abdullah Yan mencoba posting yang sama secara manual lebih dahulu, baik ke WALL SENDIRI maupun ke satu atau dua GROUP facebook. 
Seringkali kendala yang terjadi adalah apa yang  akan Abdullah Yan posting mengandung teks atau link yang tidak diperkenankan oleh facebook. Jadi tentu akan gagal bila "dipaksa" melalui MULTIPOST NOMOR1.
Bila beberapa percobaan posting secara manual seperti di atas sudah berhasil, maka Abdullah Yan bisa segera menggunakan FACEBOOK MULTIPOST NOMOR1 dengan tidak ada kemungkinan gagal lagi.

PADA INTINYA, JANGAN COBA-COBA "MENGAKALI" ATAU "MENIPU" FACEBOOK, KARENA PADA AKHIRNYA HANYA AKAN MENYEBABKAN ACCOUNT FACEBOOK ANDA TERBLOKIR. 
FACEBOOK TIDAK MENTOLERIR PERBUATAN-PERBUATAN "CURANG".

Demikianlah tips singkat ini dari NOMOR1.com
Sampai jumpa di tips-tips berikutnya.


http://nomor1.tv/yanabd743   atau 

http://nomor1.com/yanabd743




 Membangun Dan Mengasuh sebuah Website

Jika anda mempunyai sebuah website, tetapi "traffic cMembangun dan mengasuh sebuah Websiteounter" sepi? Selalu sepi, tidak berubah.
Mungkin anda sudah mencoba link-balasan untuk memperoleh rangking "search engine". Link-balasan dari sebuah website ternyata sangat kecil meningkatkan rangking dalam "search engine" seperti di Google, Yahoo dan MSN.
Nah ini dia saya memang termasuk orang yang agak kebingungan atas kondisi Website yang saya bangun. Pengunjung hampir-hampir tidak ada. Artikel Anda ini memberikan harapan baru bagi saya. Tentu yang senasib dengan saya masih banyak lagi yang lainnya. Namun dari artikel ini saya belum sepenuhnya mendapat jawab tentang bagaimana caranya mempublikasikan Website saya tersebut. Saya memiliki Website yang saya berinama GOLDEN GATE; gateyan.blogspot.com. Anda boleh juga mengunjunginya, saya memerlukan saran dan pendapat serta usul-usul untuk perbaikannya. Saya juga ingin mengundang Anda untuk menuliskan artikel Anda di blog saya tersebut

Membangun dan mengasuh sebuah Website memang tidak semudah yang dikira oleh pembaca. Disamping terikat oleh hal tehnis (Hardware computer /Internet), juga kemampuan menata wajah atau tata letak Website dan pewarnaannya hingga lebih menarik dan menyenangkan pembaca atau pengunjung. Disamping memilih muatan dan atau contents yang berguna untuk pengunjung. maka artikel ini saya anggap sangat berguna.

"tulislah sebuah artikel yang relevan dengan website anda, jangan lupa, pastikan link-back di barisan "ditulis oleh penulis". Kemudian mengirimkannya ke layanan pengiriman seperti Isnare. Mereka kemudian akan mendistribusikan artikel anda dan situs lain akan mengambilnya. Jadi, bukannya satu backlink sangat sedikit Anda untuk link timbal-balik Anda bisa mendapatkan seratus, dua ratus atau bahkan seribu backlink".
Sebaiknya dituliskan langkah kerja untuk mengirimkan ke "layanan" yang dimaksud. Dituliskan juga layanan yang dapat menerima kiriman tulisan.
Karya tulis ini akan sangat membantu kepada para pemula yang membangun Website, Tentu banyak hal yang akan bisa dibagi dan disenergikannya. Kekayaan budaya dan pendapat akan semakin beragam dan akan menjadi milik publik yang pada akhirnya bisa menumbuhkan sesuatu yang positif di dalam kebersamaan dan persaudaraan.
Mas Soent, ..Trim's.-
Terima kasih banyak saya aturkan jika Anda bersedia menuliskannya lebih rinci lagi
Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technolog ies/blog/2101489-high-impact-traffic-writing-articles/#ixzz374xsdEAp
http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/presenting/2426554-high-impact-traffic-writing-articles/
 


Tidak ada komentar: